Bupati Rohul H.Sukiman Bersama BPN Rokan Hulu Bagikan Sertifikat Tanah di Dua Desa

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman beserta Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Rokan Hulu bagikan sertifikat tanah (Tora) di dua desa.

Hal itu disampaikan H.Sukiman pada, Senin (15/6/2020) saat melakukan kunjungan kerja di Desa Pasir Jaya, Kecamatan Rambah Hilir yang sekaligus membagikan sertifikat tanah melalui program Tora dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Sukiman menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga sertifikat tanah yang telah diserahkan tersebut karena sertifikat itu sangat berarti dan sangat berharga bagi bapak ibu serta jangan pula terlalu cepat untuk di sekolahka.

“Jangan sampai hilang sertifikat itu dan juga dengan adanya sertifikat ini nanti jika diperlukan sangat bisa membantu bapak ibu semua serta jangan pula terlalu cepat untuk di sekolahkan, Jika bapak ibu suatu saat anda tidak sanggup membayar angsurannya maka sertifikat itu akan ditahan dan menjadi milik pihak perbankan.Semoga bapak ibu semua dapat memahami pembangunan di Desa pasir jaya ditunda dahulu dikarenakan virus Corona ini yang membuat anggaran pembangunannya dialihkan akan tetapi jika masalah ini sudah benar-benar selesai kita dari pemerintah daerah tentu akan mengusahakan kembali untuk melaksanakan pembangunan tersebut,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Bupati Rokan Hulu juga berharap kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan meskipun Kabupaten Rokan Hulu termasuk zona hijau dan sudah menjadi percontohan dalam penerapan tatanan new normal, namun warga harus selalu mematuhi himbauan dari pemerintah yakni selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin dalam mencuci tangan.

“Kami selaku pemerintah daerah selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah dalam penerapan tatanan new normal dan tetap mentaati protokol kesehatan,” harap Sukiman.(ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul H.Sukiman Bersama BPN Rokan Hulu Bagikan Sertifikat Tanah di Dua Desa"