Bupati Rohil H.Suyatno Raih Predikat Dewan Pembina DMI Terbaik Se-Riau

(foto Humas) Bupati Terima Predikat Terbaik Pembina DMI se-Riau

Ojenews.com Rohil Riau.
Bagan Siapiapai Negeri Seribu Kubah-Bupati Rokan Hilir, H Suyatno dinobatkan sebagai Dewan Pembina DMI terbaik se DMI Provinsi Riau.Penghargaan ini diterima Bupati Suyatno atas kinerja dan dedikasi serta keaktifan dirinya dalam menjalankan program program DMI Rohil ditahun 2018 lalu.

Sebagai pembina PD DMI Rohil, beliau memiliki perhatian serta aktif dalam upaya kemajuan DMI Rohil.

“Harapan kita pak bupati komit dalam rangka memberikan pembinaan DMI. Khususnya memakmurkan masjid. Serta meningkatkan jamaah dan kualitas masjid yang ada di Rohil,” kata Ketua DMI Rohil, Drs H Wazirwan Yunus, MSi kepada wartawan, Jumat (8/3/2019).

Wazirwan mengaku bangga atas perolehan predikat terbaik yang diterima Bupati rohil suyatno itu. Hanya satu-satunya Bupati Rohil yang meraih penghargaan pembina DMI terbaik se-Riau.

Dikatakan, penghargaan sebagai Dewan Pembina terbaik se-Riau diberikan DMI Propinsi Riau merupakan atas dasar kinerja serta keaktifan dan kepedulian Bupati Suyatno terhadap kemajuan serta berbagai kegiatan positif yang disupot Pemkab Rohil.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi kita, karna dengan predikat terbaik itu DMI Rohil kan dapat menjadi lebih baik lagi kedepan.Besar harapan kita program DMI Rohil semakin bagus dan berguna untuk masyarakat banyak,”sebut Wazirwan.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohil H.Suyatno Raih Predikat Dewan Pembina DMI Terbaik Se-Riau"