Bupati Rohil H.Suyatno Minta Kegiatan Sudah Selesai Diakhir Tahun.

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Akhir Tahun 2017 hanya tinggal beberapa hari lagi untuk itu Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno meminta semua kegiatan diakhir tahun 2017 sudah selesai.

“Saya minta diakhir tahun ini semua kegiatan yang ada di Kabupaten Rohil baik itu jalan maupun puskesmas sudah siap dan bisa diresmikan, “kata Suyatno, Sabtu (2/12/17).

Ia menjelaskan, saat ini Puskesmas di pasir lima kapas (Palika) pembangunan nya sudah mencapai 95 peren,insya allah dalam waktu dekat pada bulan ini rampung, hanya dua bulan setengah hampir berdiri megah puskesmas rawat Inap padahal Daerahnya jauh, bayangkan itu.

“Saya angkat tanganlah dengan pak acan dalam mengerjakan puskesmas tersebut walaupun Daerahnya terisolir, tapi kerjanya cepat hasilnya memuaskan dan ini sangat luar biasa dan saya akan berikan penghargaan ataupun piagam nanti,” pujinya.

Tambahnya, Ia merasa kesal dan sedikit kecewa apabilaDaerah pesisir jalan perbatasan dengan kampung raya tidak selesai, tapi kekecewaan itu bukan semata-mata tingkah laku dari pada pemborong tapi disebabkan curah hujan yang sangat tinggi sehingga tidak bisa memasukan tanah, itu saja hambatannya, namun begitu pekerjaan itu tetap dilaksanakan sampai saat ini.

“Mudah-mudahan diakhir tahun dengan waktu yang tersisa satu bulan ini bisa rampung, ” ujar suyatno mengakhiri.( jum)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohil H.Suyatno Minta Kegiatan Sudah Selesai Diakhir Tahun."