Bupati Rohil H.Suyatno Isi Peringatan Hari Pahlawan dengan Pawai Karnaval

Bupati Suyatno lepas Pawai Karnaval

Ojenews.com Rohil Riau.

Negeri Seribu Kubah-Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir (Rohil), mengelar Pawai Karnaval.

Adapun tema nya “Hanya Bangsa Yang Menghargai Jasa Pahlawan Dapat Menjadi Bangsa Yang Besar”.

Kegiatan pawai karnaval Hari Pahlawan tersebut dilepas secara resmi oleh, Bupati Rohil H Suyatno di dampingi Kejari Rohil Gaos Wicaksono, Anggota DPRD Imam Suroso, Kapolsek Bangko, Sekda Surya Arfan, Asisten serta para OPD.

Jumlah peserta tingkat SD 27 peserta, tingkat SMP 7 peseta sedangkan tingkat SMA sederajat 9 peserta, total jumlah peserta yang mengikuti Pawai Karnaval berjumlah 43 peserta, dan juga di meriahkan penampilan atraksi barongsai.

Bupati Rohil H Suyatno mengatakan, bahwa hari ini seluruh Indonesia melaksanakan peringatan Hari Pahlawan. Rohil sendiri telah lakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti upacara bendera, tabur bunga ke Makam Pahlawan, sorenya kita lihat putra putri di tingkat SD, SMP dan SMA tampil corak ragam pawai karnaval.

Kata Suyatno, menyambut Hari pahlawan berbagai kegiatan kita lepas. Semangat anak kita sangat luar biasa. Kita harus menghargai Hari Pahlawan kita yang gugur dalam mempertahanankan republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Kita sebagai penerus bangsa, dan kita saat ini hanya menerima enak saja. Bayangkan pejuang kita terdahulu dengan mengorbankan nyawanya. Kita yang hidup berbakti pada negara,” ucapnya. Editor : Jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohil H.Suyatno Isi Peringatan Hari Pahlawan dengan Pawai Karnaval"