Bupati Robul,H. Suparman, S.Sos.M.Si Kukuhkan 35 Paskibraka Rohul 2017

                Paskibra Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Bupati Rokan Hulu H.Suparman.S.sos Msi, Selasa (15/8/2017) Malam, mengukuhkan 35 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas Mengibarkan dan Menurunkan “Sang Saka” Merah putih, Saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI-Ke 72, di Kabupaten Rokan Hulu.
Upacara Pengukuhan Paskibraka yang digelar di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Rohul tersebut, dihadiri wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, Kajari Rohul Fredy Daniel Simanjuntak SH M.Hum, Kalapas Klas II B Pasir Pengaraian M. Lukman, Kepala Dinas Badan dan kantor dilingkungan Pemkab Rohul, Personil TNI-Polri, Pengiring     Paskibraka, serta ratusan Keluarga Paskibraka.
Pelaksanaan Pengukuhan 35 Paskibraka Kabupaten Rohul 2017 berlangsung Khidmat. Pengukuhan ditandai dengan pemasangan Kendit, oleh Bupati Rohul Suparman kepada perwakilan Paskibraka.
Dalam Amanahnya, Bupati Rohul Suparman atas nama kepala daerah kabupaten rokan hulu mengucapkan selamat Hari kemerdekaan RI ke 72. Menurutnya, banyak makna yang dapat dipetik, dalam peringatan hari ulang tahun bangsa kita.
“ Banyak harapan tertumpu kepada umumr bangsa kita yang sudah 72 tahun. seraya memanjatkan doa kepada yang maha kuasa, kami masyarakat rohul, mendoakan agar indonesia semakin jaya, dan rohul semakin maju…. merdeka” kata Bupati.
Kepada para Paskibaraka yang akan menunaikan tugas pada Upacara HUT RI 17 Agustus nanti, Suparman Berpesan, agar mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.  dia juga memotivasi seluruh Paskibraka terpilih, dapat menjadi tauladan di manapun mereka berada, Karena menurutnya, saat ini bangsa ini dan juga Kabupaten Rokan Hulu, miskin sosok yang harus di tauladani.
“Keperibadian yang sudah terasah selama pelatihan ini tentunya melahirkan karakter berkualitas, selaku kepala daerah saya harapkan adik-adik yang sudah terlatih ini memiliki pribadi yang tangguh, selalu  belajar mengisi  usianya, sehingga menjadi tauladan di lingkungan, daerah dan bangsa ini.” Harapnya.
Dengan bekal yang sudah didapatkan, Para Paskibraka ini kelak diharapkan mampu meneruskan Estafet Kepemimpinan, serta menjadi tauldan baru, yang dapat mengangkat marwah bangsa serta mewujudkan kesejahteraan seperti apa yang dicita-citakan para pendiri dan Pejuan bangsa.
“kami tidak mempunyai perhatian tertentu kepada merkea, hanya saja kami berharap dengan menjadikan mereka pribadi tangguh, kedepan mereka mampu menggantikan posisi kami di masa yang akan datang,”tutupnya. (Ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Robul,H. Suparman, S.Sos.M.Si Kukuhkan 35 Paskibraka Rohul 2017"