Bupati Mursini Lantik Sembilan Kades Terpilih Di Gunung Toar

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Bupati Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing )  Drs.H.Mursini,M.Si lantik sembilan orang Kades terpilih di kecamatan Gunung Toar bertempat di halaman kantor Camat Guntor,Rabu (11/12/2019).

Bupati Mursini di dampingi para Assisten, Kabag, Kepala OPD di lingkungan Pemda Kuansing serta tokoh masyarakat, ketua DPRD Prov Riau Sardiyono,A.Md, Waka I DPRD Kuansing Zulhendri , tokoh Agama, tokoh Adat di kecamatan gunung toar yang diawali dengan tari persembahan dari SMA Gunung Toar Sanggar Basuang Sianik.

Sembilan Kades terpilih tersebut adalah Kades Seberang Sungai Yurzaldi, Kades Pulau Rumput Dasril,SE, Kades Lubuk Terentang Arif Firmansyah, Kades Pisang Berebus Juprisal, Kades Toar Arsetiawan,S.Kom, Kades Teberau Panjang Hendri, Kades Seberobah Marpinis, Kades Teluk Beringin Erwan, Kades Gunung Syamsul Rizal.

Sambutan Bupati Mursini menyampaikan terima kasih kepada Pj Kepala Desa yang telah mengurus Desa sampai pada akhirnya terpilihnya kepala Desa baru di sembilan desa di Gunung Toar, selanjutnya Bupati meminta kepada Kepala Desa terpilih agar mampu melaksanakan tugas berdasarkan tufoksi Kades tersebut sesuai aturan,” sebut Bupati.

Selanjutnya Bupati juga berharap kedepannya dengan tetpilihnya Kades muda merupakan semangat muda, oleh karna itu Bupati berharap agar kades terpilih mampu menciptakan masyarakat yang makmur.

Terakhir Bupati menyampaikan kepada Kades dan masyarakat mengajak untuk merangkul kembali semua komponrn dan para tokoh masyarakat, jalin hubungan dan koordinasi dengan BPD sehingga Pembangunan di setiap desa berjalan dengan baik demi terwujudnya masyarakat yang maju, unggul dan sejahtera. ( Neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Mursini Lantik Sembilan Kades Terpilih Di Gunung Toar"