Bupati Mursini Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73

Bupati Mursini Pimpin Upacara Bendera HUT Bhayangkara 73

Ojenews.com Kuansing Riau
Teluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Bersempenaan hari istimewa yakni puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 sebanyak 350 personil dari jajaran Polres dan ditambah pegawai ASN lingkungan Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan upacara bendera memperingati hari HUT Bhayangkara, Rabu (10/7 2019) di lapangan komplek perkantoran Pemda Taluk Kuantan

Upacara bendera ini di pimpin langsung oleh Bapak Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD, kepala Badan, Wakil Ketua I DPRD, Kapolres, Kejari, Kemenang,kepala BNK serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Selanjutnya dalam arahannya Bupati Mursini membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo intraksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas antara lain:
1 terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.
2 ketetapan strategis pemolisian, produktif dan tindakan harmonis dalam mencegah dan manangani berbagal permasalahan soaial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.
3 terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modren, mudah,murah, cepat secara konsisten dan berlanjut.
4 Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan
. 5 perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kementrian/lembaga pemerintah daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Diakhir acara suguhan penampilan atraksi pedang Porah yang diperagakan membuat para hadirin peserta upacara terpukau dan berdecak kagum atas tampilan itu, dan diikuti anggota Polres yang akan memasuki masa pensiuan atau purnabakti dengan ucapan rasa terima kasihnya kepada mereka yang selama ini sudah bekerjasama di jajaran Polres Kuantan Singingi upacara juga dilengkapi dengan simbol rasa syukur melalui pemotongan Tumpeng.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Mursini Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73"