Bupati Kuansing Hadiri Muber Ke-3 Masyarakat Simandolak

Ojenews.com Kuansing Riau

Taluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Keluarga Besar Kenegerian Simandolak, usai menyelenggarakan
Mubes ke-3 tahun 2019,yang berlansung aman dan sukses pada hari sabtu, 13 Juli 2019 yang lalu.
Mubes ke-3 yang berthemakan “SIMANDOLAK MENUJU SWASEMBADA PANGAN” dari tema ini dapat disimpulkan bahwa, Kenegerian Simandolak, Siap menjadikan kenegerian ini sebagai produk hasil pertanian, seperti padi dan lain lain.

Selama ini Simandolak dikenal adalah sebagai penghasil Tanaman padi yang lokasi persawahannya cukup luas di areal persawahan Air Abang. Dari pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi,lansung dihadiri Bupati Kuantan Singingi Drs.H Mursini,M.Si dalam sambutannya, Mursini sangat bangga dan menyambut baik dengan terselengganya Muber ke-3 ini yang di polopori oleh Para tokoh kenegerian, baik yang berada di dalam maupun diluar daerah seperti:Prof.DR Ir.Aras Mulyadi MSc,DR H Facri Ras, H Syafril Manaf MBA, Masnur Judin Camat Benai, Raja Mustaqim,tokoh Simandolak berdomisili di Kota Batam dan dikenal sebagai Pengusaha sukses.

Selain itu juga,tampak hadir sekaligus sebagai Nara sumber, Robinson Saswe kades Tanjung baru Simandolak,yang sukses membawa masyarakatnya untuk bertani panen 2 x setahun.Acara ini juga dihadiri oleh Para Datuk penghulu kenegerian seperti Datuk Penghulu Nurman, dan para pejabat ASN pemda Kuansing yg berdomisili di Simandolak seperti Arlis Sst Pi, Dinas Perikanan dan Ketahan Pangan Kabupaten Kuansing serta Pejabat ASN lainnya.

Selain Bupati Kuantan Singingi, Camat Benai berkesempatan juga berikan sambutan, dalam sambutannya Masnur berterimakasih dengan terlaksananya mubes ini, dan kepada Bapak Bupati
Kuansing, kami atasnama tuan rumah sangat bangga dan berterima kasih atas kedatangan bapak Bupati dan juga telah memandu penggalangan dana dalam rangka membantu pengadaan unit Komputer
yang di peruntukan bagi Madrasah Tsanawiyah Babusalam yg dapat dihimpun pendanaannya sebanyak 24 unit komputer.

Sedangkan atasnama pribadi Bupati beliau memberikan bantuan sebanyak 2 unit komputer. Selanjutnya atasnama panitia penyelenggara Mubes ke-3 Bapak Drs.Yurnalis,MM dan Arman,S.Pd MM, acara mubes ini terselenggara atas kesepakatan para tokoh Simandolak didalam dan diluar daerah, serta para kepala Desa Pamangku adat serta masyarakat Simandolak yang ada didaerah.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing Hadiri Muber Ke-3 Masyarakat Simandolak"