Bupati Kuansing H.Mursini Jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2019 Bupati Mursini bertindak selaku pembina upacara bendera, Senin (28/10/2019) pagi.

Dalam amanatnya dan membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Repulik Indonesua dengan tema bersatu kita maju.

maju dan unggul dalam persaingan dalam bentuk yang positif pemuda adalah harapan dunia yang bisa menaklukan dunia.

Dengan pembangunan karakter kita bisa kuat dan mampu untuk merobah dunia yang di dukung oleh teknologi yang positif.

Selanjutinya pemuda yang memiliki karakter yang tanggung memiliki karakter moral dan karakter kinerja,pemuda yang beriman dan bertaqwa,berintergritas tinggi,jujur,santun, bertanggung jawab,disiplin kerja keras,cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas pemuda juga harus memiliki kapasitas Intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan,dan kepeloporan yang mempuni serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

Dalam hari peringari Sumpah Pemuda yang ke-91 tahun ini bupati Mursini juga mengajak pemuda Indonesia agar senentiasa berjuang, lahirkan Ide-ide tekad dan cita-cita pengorbanan dan perjuangan dan tak pernah sia-sia dalam mengubah dunia,tutup Mursini.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing H.Mursini Jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019"