Bupati Kuansing H.Mursini Didampingi Istri Hj. Emy Safitri Salurkan Hak Suaranya di TPS 03 Simpang Tiga

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Basatu Nagori Maju-Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,MSi yang didampingi istrinya Hj. Emy Safitri menyalurkan hak pilihnya di TPS 03 kelurahan Simpang Tiga Kecamatan kuantan Tenggah,Rabu 17/4/2019) pagi.

Orang nomor satu Kuansing ini tiba di TPS 03 sekitar pukul 8.30 dengan didampingi sang istri tercinta Hj.Emy Safitri.Kedatangan beliau disambut akrab oleh para petugas TPS 03 dan sejumlah masyarakat yang telah hadir untuk menyalurkan hak suaranya.

Dikesempatan tersebut, Bupati Mursini mengajak agar masyarakat Kuansing mendatangi TPS sesuai dengan tempat yang telah ditentukan dalam undangan panitia pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Mari kita langkahkan kaki menuju TPS yang telah ditentukan dan gunakan lah hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, karen suara kita menentukan masa depan bangsa dan Kabupaten Kuansing,”ajaknya.

Usai menyalurkan hak suaranya dan Bupati Mursini berserta istri menyempatkan diri berfoto sembari memperlihatkan jari yang telah ditandai dengan tinta sebagai simbul sudah menyalurkan hak pilihnya. Sebelum meninggalkan TPS 03, Bupati juga menyapa dan menyalami masyarakat yang tengah antri menunggu giliran untuk menyalurkan hak pilihnya.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing H.Mursini Didampingi Istri Hj. Emy Safitri Salurkan Hak Suaranya di TPS 03 Simpang Tiga"