Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si Pimpin Apel Bersama Pasca Cuti Lebaran

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,Msi pimpin apel bersama pasca cuti hari raya Idul Fitri 1440 H,Senin (10/6/2019) di lapangan kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing).
Pada kesempatan arahannya Bupati di depan kepala OPD dan ASN lingkungan Pemkab Kuantan Singingi mengatakan ” Apel bersama ini merupakan hari pertama kita dimana kita akan memulai beraktifitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca cuti bersama dalam menyambut hari raya Idul Fitri dan berharap di hari yang fittri ini kita tingkatkan hubungan siraturahmi, sikap Ikhlas akan berdampak terhadap peningkatan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat dan dua hal penting yang perlu kita sampaikan khususnya kepada jajaran pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yaitu,  1. Tujuan dari penyelenggaraan apel bersama untuk menanamkan rasa kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan sekaku ASN.
2. Kepada OPD secepatnya menyelesaikan tugas-tugas tahun anggaran 2019 yang belum terlaksana baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik, yang belum terencana dengan baik untuk dapat segera mungkin menyiapkan RKA perubahan untuk diusulkan kepada BAPPEDA sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
3. Menyikapi peraturan prmerintah nomor 30 Tahun 2019 tentang penilaian kinerja ASN tegas mursini. Selain itu pada pasal 56 di jelaskan bahwa pejabat pimpinan tinggi atministrasi pejabat fungsional yang tidak memenuhi kinerja dapat dikenakan sanksi dengan pemberhentian tambah Mursini.
Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada OPD yang sudah ikut serta dalam penyemarakan penyelenggaraan mobil hias pada malam takbiran beberapa hari yang lalu  dan ditutup acara bersalaman antara  Bupati, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli,Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala RSUD,  dan Seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). (Neneng).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si Pimpin Apel Bersama Pasca Cuti Lebaran"