Bupati Kuansing Drs.H.Mursini Maafkan Wandy dan Cabut Laporan Dikepolisian

Ojenews.com Kuansing Riau.

Taluk Kuantan Negeri Jalur-Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si akhirnya mencabut laporannya di Kepolisian atas penghinaan oleh seorang pemuda pemilik akun Facebook Wandy juo Nye kepada dirinya.

Pemilik akun Wandy juo Nye di laporkan dengan pasal penghinaan dengan mengunakan undang-undang ITE. setelah menuliskan pernyataan yang di nilai menghina bapak Bupati Mursini secara pribadi di Facebook beberapa bulan yang laku.

Pernyataan yang di nilai meresahkan itu berawal ketika Wandy mengomentari foto Bupati H.Mursini bersama Kapolres Kuansing saat melambaikan tangan ke-masyarakat yang di landa banjir dengan mengunakan Spedboot seperi yang penah di espos disalah satu media online lalu di komentari oleh Wandy dengan menyebutkan Bupati Babi.

“Bapak Bupati ini menyelesaikan pada hari kamis kemarin karena sehubungan kesibukan seorang Bupati sehingga baru hari inilah untuk mengajukan pencabutan laporan,” ujar Kabag Hukum Sekdakab Kuansing Suryanto,SH.MH di ruang rapat bupati, Jumat lalu.

Suryanto juga nenegaskan sejak awal bupati sudah memaafkan pelaku, ini terbukti bentuk memaafkan pelaku dengan mengajukan pencabutan laporan yang hanya semata-mata demi persoalan kemanusiaan dan sekarang Wandy bersama keluarga sudah bisa tenang dan bisa beraktifitas seperti biasanya,”kata Suryanto.

Dalam hal ini, Wandy dan pihak keluarga mengucapjan terima kasih kepada Bapak Mursini yang sudah bermurah hati untuk memaafkannya. Wandy juga mengakui postingan di facebook itu tindakan yang tidak di senggaja dan tidak punya tendensi apapun,hanya perpengaruh oleh berita di online saat berita bencana banjir waktu itu,” tandasnya. (neng/ipan)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing Drs.H.Mursini Maafkan Wandy dan Cabut Laporan Dikepolisian"