Bupati Kuansing Buka Pelatihan Jurnalistik di Batam

Tidak ada komentar 673 views

Bupati Kuansing H.Mursini pembukaan acara pelatihan jurnalistik Batam

Ojenews.com Batam-Bupati kuansing Drs.H.Mursini membuka acara Desinasi program kerja pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka pelatihan jurnalistik bagi Wartawan dan staf Humas protokoler, Setda Kabupaten Kuantan Singingi Jumat (5/4/2019) di Hotel Golden View Batam.

Hadir sebagai ketua panitia kegiatan Kabag Humas Setda Kuansing H.Ridwan Amir beserta para Kasubag dan staf humas pemda Kuansing.

Kegiatan pelatihan jurnalistik yang di ikuti oleh 21 peserta dari wartawan media online dan media cetak yang bertugas di Kabupaten Kuansing dan staf Humas Setda Kuansing,  dilaksanakan selama dua hari kedepan hingga Sabtu besok.

Hadir sebagai narasumber dari PWI pusat Bapak Nurjaman Muktar Ketua Bidang Pendidikan dan Bapak Suprabto.

Dalam kesempatan itu Bupati kuansing Drs.H.Mursin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Humas Setda Kuansing yang telah menyelenggarakan acara pelatihan jurnalistik sehingga nantinya bisa menghasilkan informasi yang semakin baik dan benar kepada publik.

Sehingga Pers dapat berperan untuk mencerdaskan bangsa dan menghasilkan prestasi.

“karena kecerdasan itu tidak datang dengan sendirinya perlu pembelajaran dan banyak membaca,”kata Bupati Mursini.

Beliau berharap dengan digelarnya pelatihan jurnalistik tersebut dapat meningkatkan kreatifitas pembaca yang semakin tinggi.

“Sehingga semua informasi sebaiknya sesuai dengan fakta jagan menjadi pemicu perpecahan dan jagan juga menulis berita tanpa ada konfermasi,”pesan Bupati.

Diingatkannya agar para peserta untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga selesai.

“kepada rekan-rekan media atau peserta agar mengikuti semua acara dengan baik karena kita jauh-jauh ke Batam ini untuk menambah ilmu jangan sampai tak ada yang di bawa pulang ke Kuansing,” pungkas Mursini.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing Buka Pelatihan Jurnalistik di Batam"