Bupati Kuansing Buka kejurnas KONI Kuansing di Hal B Sport Center

Ojenews.com.Kuansing Riau.
Teluk Kuantan Negeri Jalur-Bupati Kuansing, Drs.H.Mursini,M.si buka Kejurnas KONI Kuansing di HALL B SPORT CENTER Teluk Kuantan Rabu Pagi (19/12/2018). Turut hadir mendampingi Bupati Mursini, Asisten III Setdakab Kuansing DR.Agus Mandar,S.Sos.M.Si dan sejumlah Kepala OPD Di Lingkungan Pemda Kabupaten Kuansing.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini menyampaikan harapannya kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing dibawah kepemimpinan Zulhendri, mampu menjaring atlet-atlet asli putra kuansing yang berkualitas dan mampu bersaing baik secara regional maupun Nasional. “Saya berharap, even yang dilaksanakan KONI ini mampu menjaring atlet berkualitas yang akan menjaga nama baik Kuansing nantinya di even regional maupun nasioanal,” kata Bupati Mursini.

Diungkapkannya juga, nama baik sebuah daerah juga ditentukan oleh prestasi dibidang olahraga, karenanya Pemerintah Kabupaten Kuansing sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan KONI untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga. “Pemkab Kuansing saat ini sedang berbenah untuk meningkatkan prestasi yang ada di Kabupaten Kuansing serta memberi perhatian yang sangat serius di bidang olaraga baik itu olaraga pendidikan, olahraga prestasi, olahraga berkreasi maupun olahraga masyarakat.”, terang Bupati.

Pada olahraga pendidikan melalui Disdikpora, pada olahraga berkreasi melalui KONI, sedangkan pada olahraga berkreasi masyarakat, pemerintah melalui komunitas olahraga yang ada di Kuansing dengan menggelar even-even seperti trail adventure, sepeda santai, jalan santai, dan senam massal.

“Sejauh ini Pemkab Kuansing sangat peduli terhadap prestasi olaraga melalui Disdikpora dengan memberikan pembinaan berupa uang saku latihan dan uang transpor latihan.”, Demikian Bupati Mursini mengakhiri.(Humas/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing Buka kejurnas KONI Kuansing di Hal B Sport Center"