Bupati Kuansing Buka Acara Sosialisasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perseroan/Corporate Social Taluk Kuantan.

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Bupati Kabupaten Kuantan Singingi H.Marsini buka secara resmi acara sosialisasi tanggung jawab sosial lingkungan perseroan/corporate social yang di taja oleh BAPPEDA pada, Kamis (3/10/ 2019) di gedung Narosa Taluk Kuantan.

Pada kesempatan itu Bupati Kuantan Singingi H.Mursini mengatakan dihadapan 35 perwakilan perusahaan dan 9 perwakilan Perbangkan pada kesempatan atas nama pribadi dan Kabupaten Kuatan Singigi rasa terima kasih kepada nara sumber dan perwakilan dari perusahaan yang berada di Kuantan Singingi yang sudah menyisakan waktunya untuk menghadiri acara ini.

Berdasarkan UU Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (PT) dan pasal 34 ayat 2 peraturan Daerah Provinsi Riau nomor 6 tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial perusahaan di Provinsi Riau penetapkan keputusan Bupati tentang pembentukan forum dan sekretariat forum tanggung jawab sosial dan lingkungan Perseroan Kabupaten Kuantan Singingi priode 2019-2024.

Selanjutnya Bupati Mursini juga berharap kerjasamanya antara perusahaan dan pemerintah dalam segala hal terutama dalam pembangunan, dan terima kasih juga kepada perusahaan yang selama ini telah membantu pendanaan dalan berbagai acara Kabupaten seperti acara iven nasional pacu jalur, dan mudah mudahan apa yang telah perusahaan berikan menjadi amal ibadah.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Baznas bapak Khaidir Arifin menyampaikan bahwa Baznas merupakan lembaga yang di biayai oleh pemerintah dan dijalankan menurut program yang di buat oleh Baznas dan bertujuan dengan perbaikan perekomonian rakyat atau mengurangi tingkat kemiskinan.

Khadir juga berharap kepada perusahaan agar membantu masyarakat dengan keuntungan yang didapat oleh perusahaan dan melalui Baznas siap akan membantu untuk memberikan kepada masyarakat yang lebih pantas untuk menerimanya.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Kuansing Buka Acara Sosialisasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perseroan/Corporate Social Taluk Kuantan."