Bupati Inhil Minta OPD Maksimalkan Penggunaan DAK, Yang Tidak Mudah Didapat

Ojenews.com.Inhil Riau.
Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H.M.Wardan meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Inhil agar memaksimalkan penggunaan Dana Aklokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari pemerintah pusat.
Pernyataan itu di sampai kannya saat Rapat Kordinasi (Rakor) dan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK tahun anggaran 21018 di ruang rapat kediaman Bupati Inhil, Sabtu (14/07/18),.
“Gunakan DAK sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin sesuai dengan Petunjuk Pelaksana (Juklak)dan Petunjuk Teknis (Juknis) “,pirnta Bupati.
Dijelaskan Wardan juga, untuk mendapatkan DAK bukan perkara yang mudah. Dirinya harus berusaha keras. “Selama ini, mencari dana kesana kemari untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” jelas Wardan.
Bupati menegaskan, bahwa diri nya akan terus memantau kenerja para kepala OPD. Serta melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Inil dan akan menerap kan sistim Reward dan Punishment bagi seluruh OPD,”tukas H.M.Wardan.(adv)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil Minta OPD Maksimalkan Penggunaan DAK, Yang Tidak Mudah Didapat"