Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Pembangunan Gedung Islamic Center Sudah Mencapai 95%

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia,-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil meninjau Rumah Sakit Sementara Khusus Pasien Covid-19 Kabupaten Inhil yang berlokasi di Gedung Islamic Center Jalan Pendidikan Tembilahan, Selasa (5/5/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Kajari Inhil, Kapolres Inhil, Direktur Utama RSUD Puri Husada Tembilahan dan anggota Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil.

Berdasarkan laporan pihak terkait, sampai saat ini, pembangunan Rumah Sakit Khusus Covid-19 tersebut sudah mencapai 95%, 5% yang belum merupakan alat penunjang yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju Tembilahan dan diperkirakan tiba dalam waktu dekat.

Bupati berharap, minggu depan ruang isolasi tersebut sudah dapat digunakan.

“mudah mudahan Minggu depan kalo tidak ada halangan dalam penyelesaian pembangunan Gedung Islamic Center sebagai rumah sakit sementara khusus penderita Covid-19 bisa gunakan jika diperlukan,” Harap Bupati Inhil HM Wardan Saat peninjauan.(wd/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Pembangunan Gedung Islamic Center Sudah Mencapai 95%"