Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Kesiapan Posko Terpadu Satgas Covid-19 Kecamatan Keritang

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia,-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Inhil melakukan peninjauan terhadap kesiapan Posko Terpadu Satgas Pencerahan dan Penanggulangan Covid-19 yang ada di Desa Petalongan Kecamatan Keritang, Jum’at (15/5/2020).

Posko ini berfungsi bagi para petugas dalam melakukan pengecekan terhadap setiap warga yang datang dari luar kecamatan.

Pada peninjauan ini, Bupati di dampingi Dandim 0314/ Inhil, Kajari Inhil, Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, Kaban Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Sekretaris Satpol PP, dan Sekretaris Diskominfo PS.

Di kesempatan ini, Bupati kembali mensosialisasikan tentang bahaya dan dampak dari Covid-19 yang telah menjadi pandemi di beberapa bulan terkahir.

Dirinya mengimbau agar masyarakat mematuhi segala peraturan yang ada saat ini, karena Bumi Pertiwi sedang dalam kondisi darurat wabah.

Di samping itu juga, Bupati menyerahkan sembako kepada petugas sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap para relawan di Posko.

Menyerah bantuan ini disaksikan Camat Keritang bersama Unsur Forkopimcam, beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Keritang, serta Tim Kesehatan yang bertugas memantau masyarakat yang akan memasuki Wilayah Kecamatan Keritang guna memutus penyebaran Covid-19.(wd).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Kesiapan Posko Terpadu Satgas Covid-19 Kecamatan Keritang"