Bupati Inhil HM.Wardan Terima Penghargaan Peringkat Pertama Se-Provinsi Riau Peduli HAM Tingkat Nasional TH 2020

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Puncak Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Nasional se-dunia Ke-72 TH 2020 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan peduli HAM Tingkat Nasional terbaik atau peringkat pertama Se-Provinsi Riau yang diterima lansung Bupati Inhil HM.Wardan.

Penyerahan penghargaan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI diserahkan oleh wakil Gubernur (Wagub) Riau, Brigjend (Purn) H.Edy Natar Nasution yang diterima lansung Bupati Inhil HM.wardan, di Gedung Daerah Balai Serindit pekanbaru, Senin (14/12/2020), turut dihadiri Ketua DPRD Riau, Unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Riau, Beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan didampingi Pejabat di bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Inhil.Adapun tema puncak peringatan HAM Ke-72 TH 2020 ini yakni “Recover Better, Stand Up for Human Rights”

Untuk diketahui peanugrahan penghargaan ini merupakan yang ke 5 (lima) diterima oleh Pemkab Inhil dan pada peanugrahan di TH 2020 ini Kabupaten Inhil mendapat peringkat pertama dan terbaik Se-Provinsi Riau.

Turut hadir pada acara Hari HAM Se-Dunia Ke-72 TH 2020 secara Virtual Tingkat Nasional, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menteri Luar Negeri, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Sekretariat Jenderal dan para Sekretaris Unit Utama. Hadir secara khusus Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo memberikan Sambutan pada Peringatan Hari HAM Sedunia ke-72.(ADV/DiskominfoInhil).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil HM.Wardan Terima Penghargaan Peringkat Pertama Se-Provinsi Riau Peduli HAM Tingkat Nasional TH 2020"