Bupati Inhil HM.Wardan Apresiasi Program Listri Prabayar

enews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengapresiasi launching program migrasi listrik prabayar 100 persen oleh PT.PLN melalui kantor cabang Tembilahan.
Program ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Riau dengan komitmen penuntasan persoalan kelistrikan masyarakat di tahun 2019.

“Ini adalah solusi bagi masyarakat untuk mengelola penggunaan energi listrik sesuai kebutuhan. Program ini suatu langkah untuk mememnuhi tingkat kebutuhan masyarakat terhadap listrik,”katanya.

Dikatakan Bupati bahwa kebutuhan energi listrik untuk setakad ini telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat mulai dari wilayah perkotaan hinga kewilayah pelosok desa.

“listrik telah menjadi kebutuhan fundamental bagi seluruh komponen masyarakat, aktifitas sehari-hari selalu berkjaitan dengan daya listrik sehingga kita tidak bisa lepas dari kebutuhan itu,”kata Bupati disela acara launcing migrasi Program Litrik Prabayar 100 persen PLN.
Bupati Wardan juga menghimbau pada masyarakat agar mendukung program ini dengan mengizinkan pihak PLN melakukan penebangan-penenbangan pohon yang menghalangi dan menggangu bentangan-bentangan kabel listrik.(ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil HM.Wardan Apresiasi Program Listri Prabayar"