Bupati Inhil Dampingi Danrem 031/WB Silatirahmi ke Pompes Jiliussalamah Al – Islami

Ojenews.com Inhil Riau
Negeri Hamparan Kelapa Dunia,-Danrem 031/Wirabima(WB) yang didampingi Bupati Inhil HM.Wardan beserta Dandim 0314 Inhil dan jajaran Jum’at (6/11/2020), usai meresmikan Gedung Koramil 12 Batang Tuaka melanjutkan kegiatan dengan melakukan penyerahan bantuan kursi Roda dan tongkat kepada warga lansia yang kurang mampu dan silaturahmi ke Pondok Pesantren(Pompes) Jiliussalamah Al – Islami yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Penyerahan 3 buah Kursi roda dan 1 tongkat oleh Danrem Brigjen TNI Syech Ismed didampingi Istri bersama Bupati Inhil Bupati HM.Wardan yang dipusatkan dihalaman Kantor Lurah Tembilahan Hulu.

Selanjutnya, Danrem beserta rombongan melanjutkan Kunker ke pondok pesantren Jilissalamah Al-islami bersama rombongan disambut dengan pemasangan shall pengasuh pondok KH.Abdullah dan pemberian tasbih oleh Ustadz Suhaid turut dihadiri, Ketua PBNU Abdul Hamid, Camat dan Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam Sambutannya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Syech Ismed menyampaikan harapan agar para santri bisa menyebarkan syiar islam dan selalu menjaga kondisifitas keamanan diwilayahnya.

Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan yang ikut mendampingi Danrem 031/Wirabima mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini semoga diberkahi Allah SWT.

Kunker ini dilakukan penyerahan tali kasih oleh Danrem berupa meterial bangunan dan sembako kepada Pengurus Ponpes.

Kegiatan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Syech Ismed didampingi Istri bersama Bupati Inhil Bupati HM.Wardan dan Dandim 0314 Inhil di Kecamatan Tembilahan Hulu diakhiri dengan shalat Jum’at berjamaah diesjid Agung Al-Huda Tembilahan.(Galery/Kominfo Inhil)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil Dampingi Danrem 031/WB Silatirahmi ke Pompes Jiliussalamah Al – Islami"