Bupati Ingatkan, Camat Jangan Pungli

Tidak ada komentar 252 views

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Pasca dikukuhkannya Tim Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Rokan Hilir (Rohil), Bupati Rohil H Suyatno Amp mengingatkan seluruh camat untuk tidak melakukan Pungli.

“Sekarang kita sudah komitmen jangan lakukan Pungli, dan ini juga atas perintah Pak Presiden, seribu rupiah pun harus diberantas. Makanya camat harus berhati-hati termasuk pribadi saya sendiri,” kata Bupati Rohil H. Suyatno saat menghadiri sekaligus meresmikan Kantor Camat Bagan Sinembah Raya, Selasa (14/3/2017) kemaren.

Bupati yang juga selaku Penanggung Jawab Tim Satgas Saber Pungli Rohil berharap jangan ada lagi imbalan-imbalan. Bahkan hal ini bukan hanya berlaku di kecamatan saja, tapi seluruh kepala desa yang ada di Rohil juga diharapkan mematuhi aturan tersebut.

“Pelayanan harus diprioritaskan. Karena itu saya minta kepada camat harus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan, apabila ada masyarakat memberikan informasi dan ada data punglinya segera dilaporkan. “Kalau mau bantu masyarakat ya betul-betul dibantu,” kata Bupati.

Menurutnya, Tim Satgas Saber Pungli ini tidak bisa berkerja hanya tim itu saja. Tapi juga membutuhkan informasi dari masyarakat.

“Untuk itu saya minta kepada masyarakat apabila ada temuan yang ganjil lengkapi dengan data dan lapor kepada saya apapun bentuknya,” tegasnya. PenulisĀ  : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Ingatkan, Camat Jangan Pungli"