banner 468x60

Bupati Hadiri Acara Lomba Pacu Jalur dan Tradisi Berlimau Cono di Ujung Batu

                            Foto ilustrasi

Ojenews.com.Rohul.

Ujung Batu-Dalam rangka Turun Belimau Cono sekaligus pacu jalur untuk menyambut bulan suci ramadhan di Desa Suka Damai,  Ujung Batu,  kabupaten Rokan hulu, Jum’at, 26 Mei 2017.

Acara ini disemarakkan dengan hadirinya bupati dengan segenap jajarannnya, kapolsek ujung batu, anggota DPRD Rohul, camat ujung batu,  Kades se-Ujung Batu, serata warga setempat yang semangat menggebu-gebu.
Dalam acara pacu jalur yang di adakan, setelah 4 berlalu, hari ini diputuskan di putuskan 3 pemenang dari 40 peserta pacu jalur  tersebut. Juara 1 di pegang oleh saudara Ayub CS.  juara 2, Aulia. Dan juara 3, Rizal.
“ini tradisi berlimau cono yang memang event tahunan ujung batu.. Namun kali ini berlimau cono nya berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya,  karna tahun ini di hadiri langsung oleh bupati. Dan kami sangat senang,” tutur Nono.
Pemerintah kecamatan  berharap event ini menjadi wisata Rohul, dengan persiapan dari pemerintah setempat untuk membangun turap miring, agar tanah pinggir sungai tidak  mudah longsor.
“sejak 15 tahun event ini di adakan,namun kali inilah baru pernah di hadiri pak bupati.. Dan kami sangat senang, kalu bisa,  kedepan kita akan jadikan event ini sebagai wisata rohul” tutur Camat Ujung Batu, Bisman (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Hadiri Acara Lomba Pacu Jalur dan Tradisi Berlimau Cono di Ujung Batu"