Bupati H.Suyatno Resmikan Pondok Pesantren AS-SUNNAH

Tidak ada komentar 661 views

Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp pada hari Jum’at, (27/102017) pukul 08.00 Wib bertempat di Jalan Makmur Ujung RT 015 RW.05 Kelurahan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, menghadiri acara peresmian sekaligus meresmikan Pondok Pesantren AS – SUNNAH TP, 2017/2018.

Dengan Tema “Mewujudkan Generasi Handal Yang Bertaqwa Berdedikasi Pada Ajaran Ahlussunnah Dan Berkomitmen Tinggi Pada Al-Qur’an,Hadist Dan Ulama”. Tausiyah isi oleh Ulama Timur Tengah SYEKH Fadi’ Alamudin.

Acara Peresmian Ponpes As – Sunnah di hadiri oleh Bupati Rohil H. Suyatno, AMP, Ketua DPRD Rohil diwakili H Rasyd Abizar, H Tatang Hartono, SE. Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, SIP, Ulama Dari Libanon Syekh Fadi’Alamudin, Para Pejabat Tinggi Pratama Pemkab. Rohil, Camat Bangko H. Julianda, S. Sos, Para Pimpim Ponpes Se-Kec. Bangko, Para Tomas, toga, Toda dan Santri/wati serta para Undangan lainnya.

Dalam kata sambutan Ustadz Liri Bukhoiri, mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah dan Seluruh undangan yang telah berkenan hadir dalam acara peresmian Ponpes As-Sunnah.

“Berdirinya ponpes ini tidak terlepas dari bantuan seluruh kalangan. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam Hidangan dan pelayanan serta metode penyampaian.

Sementara itu sambutan Bupati Rohil H Suyatno Amp mengcupakan taniah atas di resmikan Ponpes As-Sunnah ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat kita hari ini, terutama pimpinan Pondok mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Pemerintah daerah sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para orang tua Santri dan danatur yang turut berpartisipasi dalam pembangunan ponpes ini, semoga Allah SWT membalas segala bantuannya.”Semoga keberadaan Ponpes ini dapat menambah keimanan bagi masyarakat setempat dan berjalan sesuai dengan keinginan umat islam khususnya.

Dalam kesampatan itu Bupati juga berjanji tahun depan akan membantu pembangunan 1 lokal akan dibangun dari dana bribadinya sendiri. Sementara itu dari DPRD akan membantu penimbunan tanah di halaman ponpes tersebut.

Acara kemudian dirangkaikan dengan penyerahan sembako dari Pemkab Rohil kepada Ponpes As-Sunnah. Pada pukul 11.05 Wib, acara peresmian Ponpes As-Sunnah, selesai dengan aman dan tertib, dilanjutkan meninjau Ponpes As-Sunnah oleh bupati beserta rombongan.(jum)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati H.Suyatno Resmikan Pondok Pesantren AS-SUNNAH"