Bupati H.sukiman Didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Rohul Hadiri MPTB Bumdesa Damai Mandiri

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Kabupaten Rokan Hulu di dampingi TP-PKK Rohul hadiri Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdesa(MPTB) “Bumdesa Damai Mandiri” tahun buku 2019,Rabu(15/1/2020).

Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdesa yang di laksanakan di halaman kantor Desa Sukadamai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu itu turut dihadiri oleh Bupati Rohul,TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Desa Sukadamai Ujung Batu,Camat Ujung Batu,Lurah Ujung Batu,rekan rekan kepala Desa Ujung Batu,Pimpinan BMI Kecamatan Ujung Batu,Bumdes se-kecamatan Ujung Batu

Laporan keuangan Bumdes Sukadamai oleh Kepala Desa Sukadamai,Afrizal yang mana mengatakan.

“Ada beberapa kegiatan yang di kelola oleh bumdesa sukadamai di antaranya pengelolaan kebun dan simpan pinjam,”kata Kepala Desa Afrizal.

Diawali dengan penyerahan bantuan berupa sembako dan bantuan RTM(rumah tangga miskin) dan bantuan untuk anak yatim yang di serahkan langsung oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman di dampingi Ketua TP-PKK Rohul Hj.Peni Herawati.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman juga mengatakan dengan adanya musyawarah pertanggung jawaban Tahunan bumdesa ini dapat membantu mensejahterakan masyarakat kita.

Oleh karena itu dengan dana yang kita miliki kita gunakan untuk membangun desa, beberapa desa sudah terpenuhi dan setiap desa perlu kita perhatikan dan apa yang diinginkan oleh masyarakat itu. Dengan motto membangun desa menata kota,”jelas H.Sukiman

Di samping itu juga,pembagian berupa hadiah doorpize dari Bumdesa Damai Mandiri bagi penabung terbaik di Bumdesa Sukadamai Kecamatan Ujung Batu ini.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati H.sukiman Didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Rohul Hadiri MPTB Bumdesa Damai Mandiri"