Bupati dan Bunda Paudi Rohul Gelar Gebyar PAUD Pemecahan Rekor Muri 2019

Ojenew.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman hadiri gebyar PAUD dalam rangka pemecahan rekor Muri  yang bertemakan “Dengan sungkeman kepada orang tua, guru-guru orang tua lainnya adalah pembentukan karakter sejak dini untuk menuju Rokan Hulu yang berkualitas,” yang digelar di halaman kantor Bupati Rohul Pasir Pengaraian, Rabu (23/10/2019).

Dalam acara gebyar PAUD rekor Muri tersebut dipersembahkan beberapa penampilan kesenian seperti kesenian tari kolosal Tepak Sirih yang merupakan khas Rohul yang ditampilkan oleh 1000 anak PAUD dan kesenian Kuda Lumping yang berasal dari kebudayaan jawa yang diikuti 150 anak PAUD.

Ketua Bunda PAUD Rohul, Peni Herawati menyampaikan sambutannya pada acara ini pendidikan adalah suatu hal yang paling penting bagi anak yang dimulai dari orang tua dalam memberikan pengarahan untuk membentuk akhlaknya yang baik pada anak.

“Tema hari ini sungkeman anak ke orang tua dibuat untuk mengajarkan anak dalam menghormati orang tuanya dengan menanamkan perilaku yang baik. baik itu akhlak, dan moralnya orang tua harus memberikan pengarahan dengan yang baik pula karna anak-anak itu adalah masa depan bangsa dan negara,” kata Peni Herawati.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati dan Bunda Paudi Rohul Gelar Gebyar PAUD Pemecahan Rekor Muri 2019"