Bunda PAUD Hj.Peni Herawati Sukiman Serahkan APE Pada TK Pembina Kec.Rambah

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka acara penyerahan Alat Permainan Educasi (APE) pada Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Pembina Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),Jumat (13/09/2019).

Acara tersebut juga menggelar Parenting bagi orang tua murid TK. Kegiatan Parenting ini digelar bertujuan untuk mengajak para orangtua murid memberikan yang terbaik kepada anak anaknya.

Sehubungan denga hal tersebut dan dalam arahannya Bunda PAUD Kabupaten Rokan Hulu Hj.Peni Herawati Sukiman bahwa dunia anak adalah dunia bermain, maka dari itu agenda Parenting ini harus di ikuti orang tua.

“Bagaimana pendididikan anak usia 0-6 tahun, memperhatikan pola asuh anak.Dengan demikian anak anak dapat memperoleh pendidikan yang baik,”ujar Ketua tim PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Rokan Hulu Peni Herawati Sukiman.

Pada kesempatan itu juga di serahkan bantuan berupa Alat Permainan Edukasi (APE) yang tujuannya agar anak bisa bermain.

Dipesankan juga oleh Bunda PAUD Hj.Peni Herawati kepada para tenaga pendidik agar dapat menggunakan sebaik baiknya sebagai bentuk amanah yang di berikan.

“Bagi guru dan tenaga kependidikan di TK ini agar dapat memanfaatkan APE ini dengan baik. Ini sebagai bentuk amanah,”tambah Ketua Tim PKK Rohul itu.

Dikegiatan tersebut turut hadir,Bupati Rokan Hulu H.Sukiman,Kepala Dinas Disdikpora, Kepala TK Pembina serta para orang tua murid dan undangan lainnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bunda PAUD Hj.Peni Herawati Sukiman Serahkan APE Pada TK Pembina Kec.Rambah"