BUMDesa Karya Abadi Melaksanakan MDPT Tahun Buku 2020

INHIL – Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) ‘Karya Abadi’ Desa Sumber Sari Jaya Kecamatan Telok Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Musyawarah Desa Pertangungjawaban Tahunan (MDPT) tahun buku 2020 yang dilaksanakan di gedung serba guna.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD dan Lembaga Desa, Direktur BUMDes, Babinkamtibmas, serta Fasilitator DMIJ Plus Terintegrasi dan Masyarakat Desa Setempat.

Direktur BUMDesa Karya Abadi, Simin yang di wakili sekretaris BUMDesa Karya Abadi, Imam hadi Kuswanto mengatakan saat ini BUMDesa yang dikelolanya masih satu unit yaitu penyediaan stok pupuk untuk masyarakat,mengingat Kondisinya sekarang memang sedang langka, Akan tetapi kami sebagai salah satu pihak yang memberikan pelayanan terhadap konsumen, Melalui unit usaha BUMDesa sedang berusaha keras mencari stok dari supplier lain serta menyesuaikan dengan harga barang Demi kenyamanan masyarakat.

“Meski berumur satu tahun, kami berkomitmen untuk memajukan BUMDesa dengan mengembangkan unit usaha dan kedepan akan menambah unit usaha baru yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Sumber Sari Jaya mengatakan BUMDesa Karya Abadi merupakan BUMDesa yang baru dibentuk,untuk itu ia mengharapkan agar BUMDesa terus maju dan berkembang serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyatakat.

“Teruslah berkembang,majukan BUMDesa melalui unit usaha,tingkatkan roda ekonomi masyatakat melalui unit usaha BUMDesa, untuk memberikan kemudahan pelayanan,”harapnya.

Pada MDPT tersebut dilakukan penyerahan Pendapatan Asli Desa sebesar 7.979.180 Rupiah.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan dan pemberian doorprize kepada para nasabah terbaik yang paling banyak membeli barang dari BUMDesa.(*)

Ket: Suasana pelaksanaan MDPT

Ket: FM BUMDesa Teluk Belengkong Menyerahkan Doorprize

Ket: Kepala Desa Menyerahkan Doorprize Kepada Nasabah

Ket: Bhabinkamtibmas Desa Penyerahan Doorprize Kepada Nasabah

Ket: Poto Bersama

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BUMDesa Karya Abadi Melaksanakan MDPT Tahun Buku 2020"