Bulan Bahasa SMA Negeri 1 Rambah,Pelantang Rohul II 2018 “Cipta karya anak bangsa dalam balutan bahasa sebagai pemersatu bangsa”

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka bulan bahasa yang di laksanakan di aula gedung SMA negeri 1 Rambah,pasir pengaraian Kabupaten Rokan Hulu(rohul),selasa(30/10/2018)lalu.

Turut hadir,Bupati Rokan Hulu,kepala Disdikpora,kepala Kejaksaan Pasir pengaraian,kapolres Rokan Hulu,camat Rambah,kapolsek rambah,kepala SMA Negeri 1 Rambah,serta undangan yang hadir.

Acara pelantang II bulan bahasa di buka secara resmi Bupati rokan hulu,H.Sukiman. mengungkapkan bahwa di samping dalam rangka bulan bahasa ini guna meningkatkan pemahaman tentang bahasa yang baik dan benar.

Kepala SMA negeri 1 rambah,Ali pullaila juga mengungkapkan “bahwa acara bulan bahasa ini di taja oleh osis SMA negeri 1 rambah,yang mana dalam lomba bulan bahasa untuk tingkat SLTP,terdapat beberapa lomba di antaranya, gurindam 12,pidato,debat bahasa indonesia,dan duta bahasa”.

Pelaksanaan pelantang rohul II ini kita adakan untuk pencipta bulan bahasa dalam rangka memperingati pelantang rohul yang ke II.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bulan Bahasa SMA Negeri 1 Rambah,Pelantang Rohul II 2018 “Cipta karya anak bangsa dalam balutan bahasa sebagai pemersatu bangsa”"