Buka Rapat Koordinasi Pejabat Pemda Kuansing Tahun 2019, Bupati Mursini Sampaikan Disiplin ASN.

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Bupati Kuantan Singingi H.Mursini membuka secara resmi Rapat koordinasi pejabat pemerintah daerah kabupaten kuatan singingi tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung Narosa Teluk Kuantan, 30/09/2019.

Kegitan yang di taja oleh Bagian umum Setda Kuansing ini merupakan program rutin yang dilaksanakan bagian umum guna untuk mengevaluasi kinerja para pejabat di lingkungan pemda kuansing dan pada tahun ini kegiatan dilaksankan selama 3 hari.

Selanjutnya Bupati Kuansing H. Mursini menyampaikan bahwa pada saat ini kurangnya kedisiplinan para ASN di lingjungan pemkab kuansing, hal tersebut terlihat bahwa masih bnyaknya kepala ASN yang masih duduk di kedai kopi saat jam asuk kerja, sehingga pelayanan publik di kuansing masih mengalami masalah karena hal ini bisa di lihat dari kedisiplinan baik datang dan pulang pada waktunya yang tidak pada waktunya, berpakain tidak pada tempatnya, serta pnyelesaiaan tugas yang di tunda tunda.

Terkait dengan hal tersebut bupati Mursini berharap kepada pemimpin OPD, Kabid dan Seksi agar melaksanakan disiplin dalam bekerja,
Bnyaknya pejabat tidak memahami tupoksi, bnyaknya yang tumpang tindih dalam melaksanakan kegiatannya.

Adapun yang dilaksanakan maka mengucapkan dengan bismillah dengan niat baik, sehingga menemukan ridhanya , oleh karena itu

Ketiga.masih bnyak nya kepala opd tidak bisa berbagi tugas terhafap bawahannya, sehingga staf di setiap OPD merasa tidak di libatkan dalam swtiap kegiatan Oleh karena itu cintailah tugas ini sehingga akan melaksanakan tugas ini dengan baik, jika tidak cinta pekerjaan maka akan terjadilah yang seperti ini, sebut bupati.

Pembagian tugas sesuai bidangnya,
Sehingga seluruh tenaga harus di pungsikan agar dapat merumuskan dan pemecahan maslah, dan di rekomendasikan oleh pemda dalam menjalankan tugas masing masing, tanggung jawab kepada masyarkat bisa di pertanggung jawabkan dengan baik, guna mewujudkan visi fan misi kuansing, Tutup Bipati.( Neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Buka Rapat Koordinasi Pejabat Pemda Kuansing Tahun 2019, Bupati Mursini Sampaikan Disiplin ASN."