Buka Puasa Bareng Kaum Dhu’afa di Halaman MAIC Pasir Pengaraian

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian- H.zulyadaini bersama rekan-rekan di masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian turut menjamu perbukaan puasa dengan kaum du’afha di halaman MAIC. Kamis,  08 Juni 2017.
Sebuah kegiatan yang memang menjadi agenda tahunan khusus ramadhan bagi ummad islam Rokan Hulu yang di pusatkan di Masjid Agung Islamic Centre Ini, terbukti mempererat silaturrahmi bagi seluruh ummad islam pada ramadhan 1438 Hijriah kali ini.
Dimulai dengan buka bersama, dilanjutkan solat magrib berjama’ah, isya berjama’ah, serta mengikuti pengajian dakwah islami atau siraman rohani ramadhan, dan diakhiri dengan tadarus, serta kegiatan amazing ramadhan bagi peserta yang mengikutinya.
Semaraknya buka bersama pada ramadhan 1438 hijriah kali ini, ditandai dengan ramainya warga setempat, serta kaum du’afa yang berdatangan denga muka ceria ke islamic centre saat senja. Tak hanya warga setempat, ataupun kaum du’afa, buka puasa kali ini juga di ikuti oleh pengunjung yang datang dari luar kecamatan rambah, bahkan dari luar rohul,  seperti pengunjung dari pekan baru, sumbar, maupun bengkalis.
Tak hanya kegiatan berbuka puasa, solat berjama’ah, tadarus dan amazing ramadhan, islamic centre pasir pengaraian juga akan melaksanakan penyambutan gubernur Riau 13 Juni mendatang,  dalam hal safari Ramadhan tingkat Provinsi. Serta diadakannya i’tikaf bersama pada sepuluh malam terahir ramadhan 1438    Hijriah ini.
“kita adakan kegiatan berbuka bersama ini palibg utamanya sebenarnya untuk kaum du’afa, yang setiap harinya sengaja kita jemput untuk buka puasa di sini.. Mereka ada yang dari rambah, rambah hilir, Rambah Samo, dan Bangun Purba,”unggkap H.zulyadaini. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Buka Puasa Bareng Kaum Dhu’afa di Halaman MAIC Pasir Pengaraian"