Buka Porprov, Gubri Harap Sebagai Ajang Peningkatan Prestasi Atlet Riau Meningkat

Penekanan tombol serinai tanda dibukanya Porprov IX 2017

Ojenews.com.Bangkinang.Riau-

Bangkinang-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017 resmi dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) H. Arsyadjuliandi Rachman di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Sabtu (28/10/2017) malam. Acara pembukaan ditandai dengan penekanan tombol srine yang disambut dengan kilauan cahaya kembang api.

Kendatipun diguyur hujan, namun tidak mengurangi kemeriahan acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi tersebut. Dalam sambutan pembukaannya Gubri berharap melalui Porprov tersebut dapat menjadikan motifasi untuk dapat menaikkan prestasi para atlet Riau.

“Selamat bertanding, utamakan sportivitas, jadikan Porprov sebagai ajang motifasi prestasi dan berikan yang terbaik bagi daerah,” ujar Gubernur.

Dalam pidato singkatnya Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang juga didampingi istri, Hj Silsilita, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Kampar, wakil bupati Kampar, ketua DPRD Kampar dan masyarakat kabupaten Kampar sebagai tuan rumah dalam pesta olahraga se-provinsi Riau yang diadakan tiga tahun sekali itu.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati, Bupati Kampar H Azis Zaenal, para forum komunikasi pimpinan daerah Provinsi Riau, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dan rombongan pejabat lainnya.

langit takhenti hentinya mencurahkan air dikota Bangkinang ini, namun bagi para kontingen utusan 12 kabupaten dan kota hujan bukanlah apapa dibanding semangat bertanding yang mereka miliki. Ini dapat dibuktikan kendatipun dibawah guyuran hujan namun tetap tegar melaksanakan defile kontingen hingga acara pembukaan usai.(oje)

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Buka Porprov, Gubri Harap Sebagai Ajang Peningkatan Prestasi Atlet Riau Meningkat"