Bupati Mursini dan Wakilnya Bakal Diberi Gelar Oleh LAMR Kuansing

 

Ojenews.com Kuansing Riau
Taluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kuantan Singingi direncanakan akan pemberian gelar kepada Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,Msi dan Wakil Bupati H.Halim.

Jadwal pemberian gelar kepada kedua kepala daerah tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Umum majelis kerapatan adat LAMP kabupaten kuantan Singingi Febri Mahmud,Sp,M.ENg, jumaat (19/7 2019)

menurut Febri Bupati Drs.H.Mursini nantinya akan memegang gelar sebagai Datuk SRI TIMBALAN Setia Amanah.

Adapun jadwal pemberian gelar tersebut Bupati dan Wakil Bupati direncanakan pada bulan Oktober mendatang dan direncanakan juga dihadiri oleh ketua umum LAMR Al Azhar dan ketua DPH LAMR Datuk Seri Syahril Abu Bakar dan pengurus LAMR Riau lainnya, keterangan ini disampaikan Febri yang bergelar Datuk Malakewi yang dilantik beberapa waktu yang lalu di Pekanbaru.

“Penambalan nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketua LAMR Al-Azhar dan akan didampingi oleh Kita ketua DPH LAMR Datuk Seri Syahril Abu Bakar,”sebutnya. diberi waktu 14 Hari untuk menyusun LAMR Kabupaten Kuansing masa bakti 2019-2024 tutup febri.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Mursini dan Wakilnya Bakal Diberi Gelar Oleh LAMR Kuansing"