BRI Cabang Pasirpengaraian Gelar Pengundian Simpedes

Tidak ada komentar 102 views

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Pengundian Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh BRI Kantor Cabang Pasirpengaraian itu dilaksanakan pada Senin (21/10/2020) pukul 09.00 WIB di Sapadia Hotel Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Salah satu Nasabah BRI Unit Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, menjadi pemenang hadiah utama dalam pengundian program Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pasirpengaraian.

Hadir pada Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI tersebut, Pgs Pimpinan Cabang BRI Kanca Pasirpengaian, Hendra Saputra, Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi, Kasat Binmas Polres Rohul, AKP Hermawan, Camat Rambah, Ari Gunadi SSTP, Asisten Bupati bidang Pemerintahan, Bisman, Perwakilan Lapas Kelas II B Pasirpengaraian, Perwakilan Satpol PP dan Damkar Rohul, perwakilan nasabah BRI dan seluruh karyawan BRI Kantor cabang Pasir Pengaraian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Abdul Haris mengatakan “dengan di adakanya pengundian Penen hadiah Simpedes ini,tinggi nya kesadaran masyarakat untuk menabung dan ini juga tidak terdapat di dalam kota pasir pengaraian aja,melainkan juga dari luar kota Pasir Pengaraian

Impinan Cabang BRI Surabaya HR Muhammad, Evifana Santi Wijayanti, mengatakan, pengundian program Panen Hadiah Simpedes ini merupakan pengundian untuk semester I yang di selenggaran pada tahun 2020.

“Pengundian Panen Hadiah Simpedes kali ini merupakan pengundian semester I. Sedangkan untuk semester II akan kita lakukan pada tahun 2021 mendatang,” tuturnya.

Pimpinan unit cabang Pasir Pengaraian ini juga menyampaikan”Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan kegiatan rutin yang digelar BRI ini memang dilakukan di masing-masing kantor cabang. Sehingga potensi nasabah yang mendapatkan hadiah cukup besar,”jelaskannya.

Di samping ini juga terdapat beberapa nama pemenang dari pengundian berhadiah yang di selenggarakan cabang unit Pasir Pengaraian,di antara pemenag utama  yang berhasil mendapatkan satu unit mobil dari Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu,”tutup Hendra.(rat/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BRI Cabang Pasirpengaraian Gelar Pengundian Simpedes"