BPEK PDI Perjuangan Riau Resmi Dilantik

Tidak ada komentar 249 views

Pembacaan SK Pengurus oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Kordias Pasaribu

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Acara pelantikan yang digelar pada Jumat (10/02) siang itu bertempat di Jl.Gajahmada Pekanbatu. Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Bapak Kordias Pasaribu, Ketua BPEK Pusat Bapak Ir.Efendi Sianipar, pengurus DPD, pengurus DPC se-iau, pengurus PAC se-Pekanbaru dan acara juga dihadiri oleh para kader serta simpatisan PDI Perjuangan..

Gelar acara yang diawali dengan menyanyikan Indonesiaraya dilanjutkan dengan melakukan pengheningan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan negeri ini, usai hengingkan cipta acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars PDI Perjuangan serta pembacaan teks pancasila.

Acaranya juga dirangkai dengan pemaparanoleh-pemaparan tentang BPEK, pemateri pemaparan ini diisi oleh Ketua BPEK Pusat Bapak Ir.Efendi Sianipar dan dari Bank BRI.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Bapak Kordias Pasaribumenyatakan dirinya memberi apresiasi yang tinggi kepada para pengurus BPEK Provinsi Riau yang nantinya akan segera dilakukan pelantikan.

Pemberian apresiasi ini sangat beralasan sekali, karena Partai PDI Perjuangan sebagai partai yang beridiologikan Pancasila sangat singkron dengan misi dari pembentukan BPEK ini.

“saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya BPEK ini. Bagimanapun PDI Perjuangan harus memperjuangkan ekonomi masyarakat agar menjadi sejahtera,”kata Kordias.

Dikatannya bahwa perjalanan BPEK ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan khusus Kota Pekanbaru suda memiliki 99 rumah pangan.

Hadirin dalam acara pelantikan pengurus BPEK Riau

Dalam kesempatan yang sama Ketua BPEK Pusat Bapak Ir.Efendi Sianipar menyebutkan, Badan Pemberdayaan ekonomi Kerakyatan ini sebagai simbul perjuangan Partai PDI Perjuangan dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Partai PDI Perjuangan bukan lagi sebagai sologan partai wong cilik tapi dengan terbentuknya BPEK di Riau ini, inilah mesin yang akan menggerakkan kesejahteraan rakyat,”ujarnya.

Efendi berharap dengan pembentukan serta pelantikan para pengurus BPEK ini, parai PDI Perjuangan lebih dapat menjadi partai yang lekat dihati rakyat karena para kader serta pengurusnya tanpa henti gterus memperjuangkan kesejahteraan rakyat,”harapnya.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BPEK PDI Perjuangan Riau Resmi Dilantik"