BK DPRD Riau Hadiri Seminar Nasional Dinamika dan Tantangan Kinerja Lembaga Perwakilan

(Foto Humas DPRd Riau) BK DPRD Provinsi Riau diacara Seminar Nasional Dinamika dan Tantangan Kinerja Lembaga Perwakilan

Ojenew.com.Jakarta.Indonesia-Badan Kehormatan DPRD Provinsi Riau mengikuti Seminar Nasional Dinamika dan Tantangan Kinerja Lembaga Perwakilan, yang di selenggarakan oleh Mahkamah Kehormatan Dewan DPR-RI di Hotel Crown Plaza Jakarta (17-18/4/2017).

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Riau, Ir.Hazmi mengatakan, dengan adanya seminar tersebut memberikan informasi tentang perkembangan perpolitikan di Indonesia khususnya di tingkat nasional.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kami (BK – read), perkembangan perpolitikan di Indonesia khususnya di tingkat nasional, karena Jakarta merupakan barometer. Oleh sebab itu, saya harapkan BK menjadi terdepan di antara alat kelengkapan lain di DPR,”.

“Mengapresiasi kepada Mahkamah Kehormatan DPR RI ini karena terus terang dari sekian banyak alat kelengkapan dewan di DPR RI ini hidup, artinya setiap tahun mengadakan acara seperti ini bersama-bersama DPRD seluruh Indonesia untk berbagi ilmu,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap seluruh BK DPRD Provinsi Riau dan DPRD lainnya dapat menyerap informasi dari hasil seminar yang diselenggarakan tersebut.

“Mudah-mudahan semua peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dengan adanya seminar ini membawa semua persoalan-persoalan yang ada di setiap daerah untuk membuat kita lebih dinamis lagi dalam menghadapi tantangan perpolitikan di Indonesia,” tutupnya. (Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BK DPRD Riau Hadiri Seminar Nasional Dinamika dan Tantangan Kinerja Lembaga Perwakilan"