Besok PDI Perjuangan Gelar Rapat Umum Diruang Tertutup

Ketua Pemenangan Abu Bakar Sidik SH, MH

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau
PDI Perjuangan sebagai Partai pengusung calon Walikota dan Wakil Walikota pasangan Destrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) dengan nomor urut 5 besok akan menggelar kampanye atau rapat umum di ruangan tertutup. Acara ini nantinya akan digelar di Ratu Mayang Garden Hotel Jalan Jenderal Sudirman Perkanbarau.

Pemilihan lokasi Rapat Umum diruang tertutup tersebut didasari oleh kondisi cuaca yang ekstrim dan meminimalisir dampak dari cuaca yang tidak stabil itu, seperti keterangan yang disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Robin P Hutagalung dihadapan ratusan kader dan simpatisan, Selasa (7/02/2017) disekretariat DPC PDI Perjuangan.

Robin P Hutagalung menjelaskan, Rapat Umum itu nantinya akan dihadiri oleh tokoh Nasinal Fajar Pranowo kehadiran beliau ini khusus untuk memotifasi para kader PDI Perjuangan dalam memenagkan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota yang diusung Partai. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak Bupati termuda, beliau ini juga menambah semangat para kader dan simpatisan dalam perjuangan memenangkan Pilwako Pekanbaru.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pekanbaru bersama pengurus dan kader

“Besok ribuan kader dan simpatisan PDI P akan banjiri lokasi kampanye.  Acara itu menghadirkan juru kampanye nasional seperti Fajar Pranowo dan Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak Bupati termuda,”kata Ketua DPC.

Senada dengan Robin P, Ketua Pemenangan Abu Bakar Sidik SH, MH juga menjelaskan pemilihan kampanye diruang tertutup itu bertujuan menghindari dampak dari cuaca yang tidak setabil dan ekstrim.

“kita tidak mau acara terganggu karna tiba-tiba hujan atau panas yang sangat terik, ini dapat membuat para kader dan simpatisan yang hadir berkonsentrasi mengikuti acara,”Katanya.

Disebutkannya, dengan digelarnya acara tersebut diruang tertutup, acara akan dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan para kader dan simpatisan tidak berpanas panas atau berhujan hujan yang dapat berdamapak pada kesehatan para hadirin semuannya. Diakhir wawancara Ketua Tim Pemenangan ini berharap agar acara kampanye di Ratumayang garden Hotel besok dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kita harap besok itu acara berjalan lancar dan sukses,”harap Abu Bakar .(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Besok PDI Perjuangan Gelar Rapat Umum Diruang Tertutup"