Besok Malam Penyanyi Didi Kempot Akan Koplo Bareng Bersama Ribuan Penggemarnya

Didi Kempot (dok.net)

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Penyanyi berkostum etnis Didi Kempot besok malam akan bergoyang koplo bersama ribuan penggemarnya dan sahabat Ambyar Riau di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru,Kamis (12/3/2020).

Penyanyi yang telah menetaskan 900 judul lagu jawa selama berkarier di dunia musik ini, dalam sho nanti diperkirakan akan dihadiri oleh dua ribuan lebih pengemarnya.

Keterangan ini disampaikan Mustafa Kemal selaku ketua Abiyomi Entertainment kepada ojenews.com, Rabu (11/3/2020) di sekretariat Sahabat Ambiar Riau Jalan Arengka Pekanbaru.

Disebutkan Kemal, penggemar yang akan menyaksikan konser tersebut tidak hanya datang dari Pekanbaru saja tetapi juga dihadiri oleh penggemar yang datang dari beberapa kota di Riau dan Provinsi lain.

“Besok itu kita perkirakan dihadiri oleh 2.500 penggemar dan Sahabat Amyar Riau, dan berdasarkan informasi yang terhimpun penggemar juga ada yang datang dari Sumbar dan Jambi,”sebut Mustapa Kemal yang didampingi penasehat Sobat Ambyar Riau Kampriwoto, Ketua Sobat Ambyar Riau M Syahroni dan sejumlah pegurus lainnya.

Acara bertajuk Koplopolitan itu diyakini akan dihadiri oleh multi etnis karena para penggemar lagu Didi Kempot setakad ini digandrungi oleh lapisan masyarakat dan tidak terfokus pada satu etnis.

Dengan membawakan lagu lagu hits, seperti Pamer Bojo, Cidro, Banyu Langit, Sewu Kutho, Stasiun Balapan akan membawa para penggemarnya dan Sahabat Ambyar larut dalam koploan Didi Kempot.

Sehubungan dengan itu, Penasehat Sahabat Ambyar Riau Kampriwoto menyebutkan tujuan konser Didi Kempot di Pekanba adalah untuk menghibur para penggemar dan fens Didi Kempot yang tergabung dalam Sahabat Ambyar Riau.

“Kita ingin melalui konser Didi Kempot ┬áini para penggemar dan Sahabat Ambyar Riau dapat terhibur dan saling bersilaturrahmi sesamanya,”kata Kampriwoto.

Selain itu Kampriwoto juga berkeinginan Sahabat Ambyar Riau kedepan dapat bertambah solit dan punya kegiatan yang positif.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Besok Malam Penyanyi Didi Kempot Akan Koplo Bareng Bersama Ribuan Penggemarnya"