Berulang Didata, Warga Kampung Lalang Minta Bupati Tinjau Penyaluran BLT DD Tambusai Timur

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Smart City Madani,-Belasan warga kampung Lalang Desa Tambusai Timur yang terdampak Covid-19 hingga setakad ini belum mendaptkan bantuan dana covid-19 dari pemerintah.

Menurut keterangan dari salah seorang warga, mereka sudah berulang ulang  didata, namun hingga setakad ini mereka belum juga mendapatkan bantuan tersebut.

Tim Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM Perkara melalui Daulay Damanik Bidang Investigasi Khusus mendapatkan keterangan dari pihak desa bahwa penerima BLT bersumber dari Dana Desa (DD) hanya mendapatkan kuota 20 KK setiap Dusun.

Warga yang sudah terdata dari awal, yang  tidak menerima dana seperti yang sudah disalurkan kepada yang sudah menerima, masih sangat berharap agar mereka bisa menerima seperti yang lainnya, karna mereka merasa sangat membutuhkan disaat ekonomi yang mereka alami saat ini akibat dampak covid 19 ini.

Untuk itu warga Kampung Lalang yang berjumlah 18 KK tersebut sangat berharap agar mereka juga memperoleh bantuan Dana Desa seperti warga Kampung Lalang lainnya.(rat).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berulang Didata, Warga Kampung Lalang Minta Bupati Tinjau Penyaluran BLT DD Tambusai Timur"