Bersempenaan HUT Desa Rambah Tengah Hilir Yang Ke-42 dan Hari Pemuda Panca Sila 2019 Panitia Menggelar Berbagai Perlombaan

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kamis (21/11/2019) dalam rangka memeriahkan HUT desa rambah Tengah Hilir yang ke 42 dan bersempena Hari Pemuda Pancasila tahun 2019, panitia pelaksana peringatan HUT Desa Rambah Tengah Hilir menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan lomba yang dipusatkan di Kantor Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas DPMPD, Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, para ulama dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono dalam sambutannya menyatakan bahwa saat ini Desa Rambah Hilir Tengah telah genap berusia 42 tahu dan dengan usia sedemikian diharapkan akan lebih maju dan sejahtera.

“Sekarang desa kita ini sudah berusia 42 tahun, artinya dengan usia ini diharapkan desa kita semakin maju dan sejahtera. Kedepan kita harapkan juga desa kita ini menjadi desa nomor 1 di Rokan Hulu,”harap Kades Rudi Hartono.

Dalam acara dan kesempatan yang sama, Kepala Dinas DPMPD Margiono menyebutkan bahwa dengan telah sampainya usia Desa Rambah Tengah Hilir 42 tahun semoga menjadi Desa yang maju.

“Dengan usia 42 tahun ini tentunya diharapkan Desa Rambah Tengah Hilir Ini semakin maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Kepala Desa Rudi Hartono,”ujarnya.

Selanjutnya Margiono berharap Desa Rambah Tengah Hilir kedepannya akan menjadi desa yang maju dan sejahtera,”harapnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersempenaan HUT Desa Rambah Tengah Hilir Yang Ke-42 dan Hari Pemuda Panca Sila 2019 Panitia Menggelar Berbagai Perlombaan"