Bersempena HUT PDI Perjuangan ke 45, Hardi Candra : Kita Syiarkan Agama Melalui Musik

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Pengurus Dewan pimpinan cabang PDIP Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu menggelar kegiatan Festival Rebana . Kegiatan ini dilaksanakan  Minggu, 28 Januari 2018 dalam rangka Hari Ulang Tahun PDIP ke-45 tahun 2018.
Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Kota Pasir Pengaraian dengan dihadiri ketua DPC PDI Perjuangan Rokan Hulu Hardi Candra, Kapolres Rokan Hulu Akbp.Yusuf Rahmanto Sik,Mh , Lurah Pasir Pengaraian Mukhlis , tokoh agama dan para peserta yang terdiri dari Group Rebana , yang turut dalam Festival rebana yang ditaja PDIP tahun 2018 ini.
Ketua DPC PDIP Rokan Hulu Hardi Chandra menyampaikan , festival rebana ini baru dilaksanakan tahun 2018 dan akan dijadikan kalender tahunan PDIP rohul.
“Festival rebana yang diselenggarakan oleh PDIP tahun 2018 ini dengan harapan agar acara ini dapat membumikan syiar agama Islam melalui bidang musik, agar generasi muda dapat mengenali Islam dengan tidak fokus pada satu titik saja. akan tetapi juga bisa berdakwah dengan jalan seni, salah satunya rebana dan musik qasidah nya.” kata hardi candra
Festival rebana ini diikuti 21 grup Kabupaten Rokan Hulu untuk kelas umum. Adapun pemenang dari  festival rebana ini akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan senilai jutaan rupiah.
Selain itu, ketua DPC PDIP Kabupaten Rokan Hulu hati kanra juga menyampaikan, hari ulang tahun PDIP ke-45 jatuhnya tepat pada tanggal 10 Januari 2018. Dan dengan semangat Hut PDIP ke 45 diharapkan PDIP Rokan Hulu ke depan semakin Jaya. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersempena HUT PDI Perjuangan ke 45, Hardi Candra : Kita Syiarkan Agama Melalui Musik"