Bersama Warga, Satgas TMMD Bojonegoro Pavingisasi Jalan Lingkungan Dusun Kumprit

Ojenews.com Bojonegoro,-Pavingisasi jalan lingkungan sepanjang 300 meter dengan lebar 2 meter di RT.06/RW.02 Dusun Kumprit, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0813 Bojonegoro secara bergotong-royong bersama warga masyarakat setempat.

Pembangunan pavingisasi jalan lingkungan tersebut, merupakan salah satu sasaran fisik dalam kegiatan program terpadu lintas sektoral TMMD ke-105 yang berlangsung di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Danramil Kedungadem Kapten Inf Paryanto, mengatakan bahwa kondisi jalan lingkungan tersebut, sebelumnya hanya tanah dan pengerasannya dari batu pedel.

Dan sejak dibukanya kegiatan program TMMD beberapa waktu yang lalu, dilakukan pengerasan menggunakan paving.

“Dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga secara bergantian tiap harinya. Dan saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen,” ungkapnya, Kamis (25/7).

Pihaknya berharap, dengan adanya pembangunan pavingisasi jalan lingkungan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperlancar transportasi.

“Selain itu, dengan pemavingisasi jalan lingkungan yang sudah tertata ini bisa mempermudah aktivitas warga. Sehingga, pada muaranya untuk peningkatan ekonomi warga setempat,” pungkasnya.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersama Warga, Satgas TMMD Bojonegoro Pavingisasi Jalan Lingkungan Dusun Kumprit"