Bersama Prajurit Warga Rohil TerusGesa Pengerjaan Sasaran TMMD

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Pasca dibuka secara resmi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 0321/Rohil oleh Wakil Bupati, Drs Jamiluddin kemarin, Prajurit bersama warga terus menggesa penyelesaian sasaran pengerjaannya.

Kedekatan antara TNI dan masyarakat di lokasi sasaran TMMD tampak semakin erat. Tidak hanya dalam mengerjakan titik sasaran. Seperti di titik sasaran, Raja Bejamu, Bagan Jawa dan Seiring Rusa, warga juga menjamu para tentara ini untuk makan siang bersama warga setempat.

“Kedekatan kita bersama rakyat dengan TMMD ini semakin kuat, luar biasa, tidak hanya nikmat makanan yang dapat dirasa, nikmat persaudaraan juga terjalin,” ungkap Dandim 0321/Rohil Letkol Bambang Sukisworo melalui Pasi Intel, Kapten Inf Rosman Sembiring, Minggu (1/10/2017) di Bagansiapiapi.

Ditambahkannya, dengan program TMMD ini, kekuatan TNI semakin besar, sebab menyatunya TNI dengan masyarakat adalah kunci kekuatan TNI.

“Tentu juga, kebutuhan masyarakat akan pembangunan terpenuhi, otomatis perekonomian warga meningkat,” ungkapnya.Penulis: jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersama Prajurit Warga Rohil TerusGesa Pengerjaan Sasaran TMMD"