Bersama Kakan Kemenag, Bupati Suyatno Tinjau Pelaksanaan UNBK di MAN I Rohil

Ojenews.com Rohil Riau.
Bagan Siapiapai Negeri Seribu Kubah-Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, A.Mp dan Kakan Kemenag Rohil H Agustiar meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Rokan Hilir, Senin (1/4/2019).

Bupati Suyatno di sela peninjauan menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk melihat secara langsung proses pelaksanaan UNBK di MAN I itu dan memastikan pelaksanaannya tahun ini tidak ada gendala dan dapat berjalan aman dan lancar.

“Kunjungan ini untuk melihat secara langsung pelaksanaan UNBK MAN I tahun ini dan seperti yang kita lihat bersama UN berjalkan lancar dan aman,”kata Bupati Suyatno.

Dikatakan Bupati Suyatno juga, dalam pantauannya para siswa MAN I sangat bersemangat dalam menjawab lembaran lembaran soal, ini menandakan sekolah telah melakukan bimbingan dengan baik.Untuk itu Bupati H.Suyatno memberikan apresiasi bagi MAN 1 Rokan Hilir yang terus berusaha jadi yang terbaik.

Senada dengan Bupati.Kakan Kemenag Rohil H.Agustiar mengatakan bahwa dari peninjauan yang dilakukan itu, pihaknya dapat menyimpulkan bahwa pelaksanaan UNBK di MAN I tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Berharap para siswa peserta UNBK itu dapat meraih nilai terbaik.

“Kita melihat pelaksanaan UNBK ini berjalan dengan lancar dan aman. Semoga dapat menjadi yang terbaik,”katanya.

Kepala MAN 1 Rohil Rahmawati MP.d menjelaskan, UNBK dimulai pukul 07.30 WIB yang diikuti oleh 121 peserta dari 2 jurusan IPS dan IPA.

“Semua siswa peserta UNBK hari ini hadir semua dan pelaksanaan tidak ada gendala aman dan lancar,”katanya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersama Kakan Kemenag, Bupati Suyatno Tinjau Pelaksanaan UNBK di MAN I Rohil"