Baznas Rohul Serahkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

 

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hulu menyerahkan 1000 paket sembako kepada masyarakat, penyalurannya dilakukan secara bertahap.

Penyerahan bantuan ini di lakukan serahkan simbolis oleh Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman yang dampingi Ketua BAZNAS,Armen ZA, Kapolres Rohul Dasmin Ginting,dan Sekretaris Daerah,Abdul Haris,Rabu (22/4/2020).

Dalam keterangannya Ketua BAZNAS Rohul Armen ZA menyebutk bahwa bantuan paket sembako tersebut untuk tahap pertama sudah diserahkan sebanyak 250 paket.

“Bantuan paket sembako ini berjumlah 1000 paket dan penyalurannya dilakukan bertahap. Tahap pertama sudah diserahkan sebanyak 250 paket, dan ini adalah untuk tahap dua di untuk akhir bulan April,” jelas Ketua Armen.

Disebutkan Armen, bahwa pihaknya hanya mengundang perwakilan saja untuk kecamatan yaitu kecamatan Rambah dan Kunto yang nantinya bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Bupati dan Ketua Baznas secara simbolus.

Bantuan sembako ini berupa beras 5 kg,minyak goreng,gula dan sarden,yang besar nominalnya Rp.153 ribu setiap paketnya.

“Kita hanya mengundang perwakilannya saja dari kecamatan Rambah dan Kunto yang nanti diserahkan Bupati secara simbolis kepada perwakilan. Paket ini berupa beras minyak gorenga gula dan sarden dengan nominal Rp.153 ribu rupiah perpaket,”kata Armen.

Armen juga mengatakan bantuan ini merupakan anggaran bantuan untuk masalah Covid-19 ini,dan pada pertengahan bulan Ramadhan pihaknya akan kembali menyalurkanbantuan kembali,” kata Ketua Baznas Armen.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Baznas Rohul Serahkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat"