Baznas Realisasikan Rp.15.400.000 Untuk Operasi Sumbing Gratis

Serahkan bantuan Baznas

Ojenews.com.Rohul.RIau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka pembukaan Bakti Sosial, Rumah Sakit Surya Insani adakan operasi bibir sumbing dan operasi celah langit langit secara gratis di RS.Surya Insani Pasir Pengaraian. selasa, 01 Agustus 2017.
Hadir pada acara tersebut Bupati Rohul, Anggota DPRD Rohul, Direktur dan seluruh keluarga besar Surya Insani, Direktur pimpinan RS.Ibnu Sina Islam Pekan Baru, Ketua Yayasan Smile Train, Pimpinan Bank BRI, Ketua beserta pengurus Baznas Rohul, Ketua BPJS, ketua umum ikjr pusat, dan peserta bibir sumbing.
Dijelaskan bahwa 35 pasien yang di operasi secara gratis hari ini. Yang mana dominan dari pasien tersebut adalah anak-anak dan balita. Dan terdiri dari 5 orang Dokter ahli bedah,5 orang asisten dokter,dan 5 Orang asisten dokter.
Hal ini menjadi suatu bantuan besar bagi para pasien sumbing yang di operasi gratis.
Masyarakat yang ikut serta operasi sumbing dan celah langit-langit gratis di fasilitasi transportasi antar-jemput oleh Baznas Rohul. Selain itu,Baznas rohul juga berikan  uang saku dan satu lembar kain sarung.
Armen, selaku ketua Baznas menjelaskan bahwa dana untuk kegiatan ini di ambil dari dana Zakat untuk bantuan masyarakat miskin dengan program kesehatan dari Baznas.
“keja sama ini tentu kita lakukan untuk masyarakat kita yang berkekurangan” tandas ketua Baznas Rohul,Armen. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Baznas Realisasikan Rp.15.400.000 Untuk Operasi Sumbing Gratis"