BAPPEDA Rohul Taja Forum Konsultasi Publik Tahun 2020

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rokan Hulu,Taja forum konsultasi publik tahun 2020 di Aula Bappeda Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir,kepala Bappeda,ketua DPRD Rokan Hulu, Asisten II,kepala Dinas,serta OPD lainya.

Dalam rangka forum konsultasi publik tahun 2020 dan penyusunan ranwal RKPD tahun 2021,

Forum ini merupakan langkah awal dalam pembangunan Rokan Hulu,sebagai mana aturan oleh pusat yaitu tentang kesehatan, pendidikan,serta peraturan tantang pembangunan turap, jembatan dan sebagainya,jelas asisten II,H.Ruslan

Dikesempatan tersebut Kepala Bappeda Nifzar juga mengatakan.

“Forum konsultasi publik Ini adalah langkah awal perancangan 2021,dimulai dari Januari, Musrenbang desa,MPTB sudah kita input hasil reses DPRD,dan ini di laksanakan setiap tahunnya.

Jadi masukan kita godok dalam penyusunan RKPD tahun 2021, tentang perancangan pembangunan pemerintah tentang peraturan bupati untuk pembangunan yang ada di kabupaten Rokan hulu ini .dan terakhir taja Musrenbang kecamatan.

Saat ini kita fokus ke bidang pembangunan infrastruktur pertanian,pendidikan, kesehatan, dan pariwisata dan meningkatkan SDM yang ada.jelas nifzar

Sehingga apa yang tertuang dalam RPJM sesuai dengan keinginan kita untuk membangun kabupaten Rokan Hulu ini nantinya.tutup nifzar.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BAPPEDA Rohul Taja Forum Konsultasi Publik Tahun 2020"