Bakti Sosial Koni Rohul, Gelar Donor Darah Aksi Peduli Bencana Palu dan Donggala

Acara bakti sosial KONI Kabupaten Rokan Hulu

Ojenews.com.Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk-Senin (15/10/2018) bertempat di taman kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Rohul menggelar bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan baktisosial ini digelar merupakan sebagai aksi peduli bencana Palu dan Donggala.

Kegiatan donordarah ini, selain diikuti oleh seluruh pemngurus Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu juga terbuka untuk umum.

Disela kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua KONI Kab Rohul Khairul Fahmi yang didampingi pengurus lainnya mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial yang kali ini dilakukan bersempenaan dengan HUT Kabupaten Rohul yang ke-19, HUT KONI yang ke-80 dan bersempenaan dengan aksi peduli bencana Palu dan donggala.

“Acara amal bakti sosial ini di ikuti oleh semua penggurus KONI Rohul dan juga terbuka untuk umum. Acara ini juga kita gelar selama satu hari penuh, artinya kita laksanaklan sampai sore,”kata Ketua Koni Khairul Fahmi.

Masih kata ketua Koni Khairul Fahmi. Perolehan donor darah ditargetkan akan mencapai 10 kantong darah. “Kita optimis akan tercapai target yang kita harapkan 10 kantong darah. Pagi ini kita sudah berhasil mengumpulkan 3 kantong, semoga dengan waktu yang masih panjang ini target dapat terlampaui,”tegasnya.

Kegiatan bakti sosial itu selain donar dorah juga di laksanakan sumbangan berupa pakaian oleh siswa siswi Sekolah menengah atas(SMA). Melalui kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua koni Rokan Hulu Khairul Fahmi berharap organisasi yang dipimpinnya itu (kon-red) dapat bersinergi dalam masyarakat dan tidak hanya dalam bidang olahraga saja.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan kedepan KONI sebagai organisasi yang legal hendaknya dapat bersinergi dengan masyarakat dan tidakhanya dibidang olahraga akan tetapi juga pada bidang lainnya,” harap Khairul Fahmi.(Ratri)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bakti Sosial Koni Rohul, Gelar Donor Darah Aksi Peduli Bencana Palu dan Donggala"