Ayatullah Kumaini,SE.M.Si Anggota DPRD Rohul Gelar Reses di Desa Suligi dan Desa Sei Kandis Kecamatan Pandalian Rohul

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kendati pandemi Covid-19 mewabah seantero negeri namun Ayatullah Kumaini.SE M.Si anggota DPRD Rokan Hulu tetap jalankan tugasnya untuk menjemput aspirasi masyarakat di Desa Suligi dan Desa Sei Kandis Kecamatan Pendalian Kabupaten Rokan Hulu (15/5/2020).

Dengan adanya wabah Covid-19 reses kali ini sangatlah berbeda karna selain harus mengikuti protokoler penanganan covid-19 jumlah peserta reses juga di batasi.

Ayatullah kumaini ST anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi PAN mengatakan.

“Memang suasana reses kali ini memanglah sangat berbeda dari reses reses sebelumnya karna selain harus mengikuti protokoler penanganan Covid-19 reses kali ini jugak tidak ada anggarannya jadi kami melaksanakan reses dengan anggaran pribadi. Selai menjemput aspirasi masyarakat di 2 Desa ini kami secara pribadi juga di beri kesempatan untuk sedikit membantu mengurangi beban masyarakat dari hasil gaji pribadi kami,”Jelasnya.

Kepala Desa Sei Kandis juga menambahkan pihaknya sangatlah berterimakasih kepada Ayatullah Kumaini anggota DPRD ROHUL tersebut.

“Kita bersyukur dan bangga atas kunjungan dan reses ini.Karna selain mau menyerap aspirasi masyarakat Sei Kandis Ayatullah Kumaini juga mau menyisihkan sedikit gajinya untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sei Kandis ini,”jelas Tenang.

Senada dengan Kades Tenang, di tempat terpisah Yoyon Yulestion Kepala Desa Suligi jugak mengucapkan terima kasih kepada Ayatullah Kumaini.

“Pak Ayatullah Kumeini selain menggelar reses beliau juga mendonasikan rejekinya untuk masyarakat kurang mampu di desa kami ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ayatullah Kumeini,”sebut Yoyon.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ayatullah Kumaini,SE.M.Si Anggota DPRD Rohul Gelar Reses di Desa Suligi dan Desa Sei Kandis Kecamatan Pandalian Rohul"