Atlit O2SN Kuansing Raih Peringkat 2 di Ajang O2SN Tingkat SMP Provinsi Riau

Ojenews.com Kuansing Riau
Teluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Olimpiode Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SMP Provinsi Riau yang dilaksanakan sejak 6 Juli hingga 8 Juli 2019 ini, Kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) meraih 6 medali Emas dengan rincian 6 dari cabang renang atas keberhasilan Ikbal dan 2 dari Atletik yang dihasilkan dari kesuksesan Anisa Putri.

Olimpiode Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Riau kaliini Kabupaten Kuansing juga menduduki peringkat 2, posisi ini sama dengan posisi yang diraih kabupaten kuansing pada tahun sebelumnya.

Berkenaan dengan perihal tersebut dan ketika dikonfirmasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga melalui Kepala Bidang Keolahragaan Suherman Yusuf,S.Pd.MM yang didampinggi Kasinya Surya Kurniawan,SH,Senin (08/7/2019) melalui via Telpon mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih para atlit Kabupaten Kuansing itu berkat kerja keras seluruh tim dan seluruh komponen yang terkait.

“Dengan rasa syukur kepada tuhan yang Maha Esa, dan sangat mengapresiasikan atas keberhasilan dan kerja keras anak-anak atlet dan pembina yang telah kita anggarkan tiap tahunnya melalui APBD, dengan harapan kedepanya semoga Atlet kuansing bisa membanggakan kabupaten kita ini,”ucapnya dengan penuh harap.

Disamping itu beliau juga berharap kepada para atlet POPDA yang merupakan bagian dari atlet O2SN agar dapat kembali mencetak juara juara baru dan meraih kesuksesan.

“Para atlit jangan cepat merasa puas dengan hari ini, dan semoga Kabupaten Kuansing meraih juara satu kalau perlu meraih juara satu bahkan juara umum,”katanya Suherman mengahiri.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atlit O2SN Kuansing Raih Peringkat 2 di Ajang O2SN Tingkat SMP Provinsi Riau"